Hunting Sambil Ngabuburit di Pantai Losari

Header

header adsjavascript:void(0)

Hunting Sambil Ngabuburit di Pantai Losari

Di Makassar ada banyak cara yang dilakukan anak muda untuk menghabiskan jam sorenya sambil menunggu waktu berbuka puasa. Di bulan Ramadhan akan ada beragam aktivitas yang dapat kamu jumpai yang dipelopori oleh kaum muda-mudi. Dari setiap titik, kalau sore hari biasanya pantai losari menjadi tempat yang cukup ramai untuk dikunjungi, untuk menghabiskan jam yang tersisa di sore hari. Salah satu yang menarik adalah aktivitas berburu pokemon.


Pokemon Go merupakan salah satu game online mobile dengan basis Augmented Reality (AR). Dimana fantasi dunia game dapat dirasakan secara langsung seperti dunia nyata yang seakan-akan terhubung. Lokasi kamu berada akan menunjukkan tepat posisi karakter game mu juga berada. Juga di beberapa bagian atau wilayah akan disediakan berbagai fasilitas, kalau di dunia Pokemon Go ada Pokestops dan juga Gym. Itu akan ditempatkan di titik-titik tertentu dalam dunia Pokemon Go. Dimana dari sanalah beberapa item untuk memulai petualangan dalam mencari pokemon didapatkan. Mulai dari Pokeball, Berry, Item Evolve, dan lainnya. Tak hanya itu fitur game Pokemon Go juga semakin dikembangkan oleh Niantic sebagai developer game. Sesama player juga dapat saling membantu untuk meruntuhkan "Boss Raid", dan juga dapat saling menguji kekuatan pokemon yang dimilikinya melalui pertarungan antara player atau trainer, yaitu PVP.

Bulan ini event bulanan Pokemon Go yaitu community day jatuh pada tanggal 19 Mei kemarin. Dimana pada event ini, spawn salah satu pokemon tertentu akan bertambah tinggi dan juga jika beruntung akan mendapatkan form shiny yang cukup langka. Nah pada momen inilah teman-teman Pokemon Go Makassar memanfaatkannya untuk menciptakan momen untuk menguatkan silaturahim antar player/trainer yang ada di Makassar.

Beberapa Trainer/Player Pokemon Go Makassar kali ini berkumpul di Pantai Losari untuk berlomba-lomba mengejar dan menangkap salah satu Pokemon yang kesempatan untuk mendapatkannya hanya ada di waktu-waktu tertentu saja. Dengan memanfaatkan momentum ini komunitas Pokemon Go Makassar (PGM) berinisiatif untuk memanfaatkan momen ini dengan memanggil seluruh Trainer/Player Pokemon Go Makassar untuk bersama-sama berkumpul dan mencari shiny Pokemon di Pantai losari. Menghabiskan waktu sore sambil menantikan saat-saat berbuka puasa menjadi kesenangan sendiri para Player Pokemon Go ini. Tentu tidak kalah menarik dengan aktivitas ngabuburit anak muda lainnya. Keren bukan?

Post a Comment

0 Comments