Movie Review: Epic Story of Avengers: End Game, #SpoilerAllert

Header

header adsjavascript:void(0)

Movie Review: Epic Story of Avengers: End Game, #SpoilerAllert

Sejak tanggal rilisnya 24 April 2019, Avengers: End Game benar-benar dibanjiri penonton terkhusus para pecinta Marvel. Beberapa menyebut 24 April 2019 adalah hari End Game sedunia. Bahkan antusias masyarakat Bumi pun turut menunjukkan semangatnya untuk menjadi saksi penyelamatan dari kehancuran dunia, bukan dunia tapi alam semesta beserta isinya dari kedzholiman Thanos. Indonesia sendiri juga memberikan kesempatan bagi para penikmat film Marvel untuk menikmati Avengers: End Game di seluruh bioskop yang tersedia di Indonesia. Tapi saat Avengers: End Game mulai merambat keseluruh penjuru arah di Bumi, ada satu slogan dari Captain America yang sangat membekas di jagat raya. Itu adalah, "Whatever it takes".

Sebelum rilis pun Avengers: End Game menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini. Bahkan para penggemar membuat banyak spekulasi terkait bagaimana cerita dan nasib para superhero andalan di muka bumi dalam misi penyelamatan jagat raya tahun 2019 ini. Tepat setelah Thanos berhasil menyapu bersih separuh kehidupan di jagat raya dengan sekali jentik jari yang dilengkapi kekuatan infinity-stone, alih-alih menciptakan tatanan kehidupan yang baru, damai dan tenteram Thanos justru membuat seluruh makhluk yang tersisa semakin terpuruk. Avengers: Infinity War cukup memberikan dampak psikologis yang sangat dalam kepada warga bumi, dimana separuh dari Superhero yang diidolakan sejak awal kemunculannya dijadikan abu dan menghilang oleh Thanos. Namun cerita tidak berakhir seperti itu, awal perjuangan Superhero ini dimulai kembali dalam misi penyelamatan jagat raya dalam Avengers: End Game.


Jika pecinta film Marvel, tentu kamu akan menyelesaikan semua seri cerita dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Guardians of Galaxy, hingga sampai di Avengers. Karena setiap film memiliki keterkaitannya satu sama lain, tentu Ant-man, Spiderman, dan Captain Marvel juga. Hanya saja dalam film berdurasi sekitar 3 jam 2 menit ini bagiku sangat-sangat memberikan kesan dramatik bagi para penonton dibanding semua seri dan sekuel Avengers. Dari awal sampai diujung film.

Cerita yang dibalut dalam Avengers: End Game ini cukup unik dari sekuel-sekuel sebelumnya. Cerita-cerita yang bersentuhan langsung dengan infinity stone kembali diperlihatkan dengan suasana yang baru, flashback. Kerinduan yang dijangkiti para penggemar tentu akan sangat tersentuh dengan cerita dibalik kemenangan para tokoh Avengers dalam End Game. Semua Superhero berhasil berkumpul bersama untuk melawan Thanos dan pasukan luar angkasanya untuk yang kedua kalinya. Whatever it takes!

Tentu kerinduan para penggemar dengan para Superhero akan terbayarkan segera setelah menonton End Game. Hanya saja setelah itu, scene yang sangat dramatic tentu juga akan membuat para fans sedih. Dimana beberapa Pahlawan Super yang gugur dalam peperangan harus direlakan kepergiannya dan membenamkan semesta kerinduan dalam hati seluruh penggemar Marvel.

Banyak penggemar Marvel membuat spekulasi terkait film End Game ini yang dimana pemeran atau tokoh kunci yang akan berperan nantinya adalah Captain Marvel. Tapi bagiku bukan, satu-satunya Superhero yang benar-benar menjadi tokoh kunci dalam kemenangan Avengers melawan Thanos yang kedua kalinya adalah kedua Superhero yang berkorban nyawa dalam film. Yaitu Natasha Romanof a.k.a Black Widow, dan si Tony Stark a.k.a Iron Man. Kenapa? Karena dalam misi pengumpulan batu infinity stone salah satu pahlawan yang aku kagumi, Black Widow harus merelakan dirinya sebagai tumbal untuk dipertukarkan. Lalu dalam perang kedua melawan pasukan Thanos dan Avenger, Iron Man justru menjadi orang yang menghentikan maksud jahat Thanos yang berusaha menghapus seluruh kehidupan makhluk dengan mencoba untuk menjentikkan jarinya lagi dengan menggunakan kekuatan dari seluruh infinity stone yang telah terkumpul. Cerita selengkapnya, nonton filmnya di bioskop kesayangan anda segera!

Post a Comment

4 Comments

  1. Luar biasa gaungnya film ini sampai-sampai masyarakat pencinta Marvel rela memesan tiket jauh-jauh hari sebelum filmnya diputar dan hebatnya lagi, hal ini terjadi di seluruh dunia, setidaknya itu yang saya dengar dari orang-orang pencinta film.

    ReplyDelete
  2. Filmnya sangat mendunia. Saya jadi ngeh tentang film ini karena banyak dibicarakan dan di-review. Soalnya saya kudet soal perfilman terutama film asing hehe.

    ReplyDelete
  3. Saya gak nonton film ini, bukan genre film favorit saya soalnya, hehe..
    Dan sampai sekarang filmnya masih tayang juga ya di bioskop! Mantul nih Marvel.

    ReplyDelete
  4. Wah,,mantap nih film ..sayangnya dari bln lalu mau pergi nonton ,ngak pernah jadi-jadi.. Mdh2an bulan ini bisa nonton deh..

    ReplyDelete