Ciri Cowok Lagi PDKT

Header

header adsjavascript:void(0)

Ciri Cowok Lagi PDKT

Salting, yaitu sejenis tindakan mesum / tidak senonoh yang dilakukan seseorang ketika sedang merasakan sensasi yang tidak biasa dalam hidupnya. Yak, disebut dengan salting atau Lose Control. Pastilah diantara kalian ada yang pernah salting, sering malah. Entah itu di jangkauan publik, atau cuma pribadi sendiri. Yang jelas lagi Salting, Salah Tingkah.

Beberapa kasus, bahkan sampe keluar ingus, iler, hingga mimisan-manisan ketika lagi salting. Saking menggelegarnya sensasi yang dirasakan ketika kita sedang Salting. Makanya lo harus bisa jaga diri ketika lagi salting. Jangan sampe lo salting, lalu keliatan bego gitu. Iler-iler lo bercucuran kesana-kemari. Ketika si doi lewat, langsung klepek-klepek gak karuan. Sms doi nyasar, salting levelnya so damn high minta ampun. Jaga dirilah kawan, Salting tu wajar tapi harus tetap dalam keadaan sadar.

Sebab-sebab yang dapat membuat orang mengidap keadaan-tak-berdaya-ini ada berbagai macam, bisa jadi dia lagi naksir orang, ataukah dia abis dipuji ama dosen killer. Entahlah, termasuk juga dalam proses PDKT. Nah di moment-moment tertentu pelaku PDKT-an sendiri juga sering mengalami yang namanya Salting.



Cowok sendiri kalo pengen PDKT ama seorang cewek, dia juga sering pesta salting-salting. Itu hal yang wajar sih, tapi tahukah anda? Bahwa cowok itu kalo lagi PDKT, biasanya dia, gak sadar dengan apa yang sedang di lakukannya. Gak percaya? Ciri-cirinya cowok kalo lagi PDKT itu...

Suka stalking
Stalking, bukan Salting ya. Stalking merupakan pekerjaan tertolol yang dilakukan para cowok kalo lagi pengen PDKT-in orang (bukan seseorang, artinya = cewek yang di PDKT-in bisa lebih dari 2). Ya aja, mulai dari akun Path, Instagram, ampe Friendsternya si doi dicariin ampe timur tengah. Buset kan? Cowok mah gitu, penuh perjuangan orangnya. Ngedeketin kamu aja udah pake perjuangan, gimana kalo udah jadian ama kamu coba. *ehem

Cara cowok stalking pun ada berbagai macam. Ada yang tipe frontal, ketika si cewek nge-upload Foto d Instagram, langsung di comment, "Wah cantik bener kayak bidadari". Yah gak ada malunya kan? Frontal. Ada juga yang tipe Pemalu, cuman stalking aja, Status BM si doi di pantengin terus, ampe kiamat menjelang maghrib. Yah apapun tipenya, yang jelas cowok itu kalo pengen PDKT-in orang (bukan seseorang), pastinya dia bakal suka nge-Stalk.

Suka nelpon/sms nyasar
Trik "Sms-Nyasar", mungkin sudah terlalu kuno. Tapi baru-baru ini, mantan gue make cara ini buat PDKT lagi ama gue. *Berarti mantan kamu cowok donk? Bukan, bukan, trik ini emank cukup general, terkadang dipake cowok, terkadang juga dipake ama cewek. Caranya gampang, tapi modalnya = harus punya nomor ponselnya si doi.

Nah, case gue sendiri gini, dia nelpon, pas di angkat, eh gak ada yang nyahut. Kuno banget kan? Terus di telpon balik, pas diangkat, eh sama aja, tetep gak ada. Terus tiba-tiba ada sms muncul
"Maaf tadi itu adek saya yang nelpon.."
Yailah, kalo mau ngomong yah ngomonglah, jangan jual-jual nama adek, kan gak baik, kasian adeknya. *padahal masih kangen juga.

Suka cemburuan
Terkadang, ketika si doi kelihatan di perempatan sekitaran TKP, terus dia lagi bersama cowok yang mungkin bisa jadi lo kenal, dan mungkin juga bisa jadi enggak. Ketika temen lo melototin si doi nih, terus dengan tampang yang agak semrawut-keriput-kuncup-maudicupcup. Nah itu pertanda kalo dia lagi proses PDKT ama dia, peran lo sebagai temen, jangan ditegur langsung, pamali mah, lo cukup ngode aja, semacam..

"Eh, itu kakak sepupunya Ririn kan? Akrab bener yak." *ini kode apaan ya?

Maksud gue, yah lo ngasih kode ke dia bahwa orang itu bukanlah siapa-siapanya, jangan dikambing hitamkan lah, seperti..

"Eh, iti pacar barunya Ririn? Buset dah baru sebulan di kampus udah laku aja, lo kapan gih, lakunya? BUAHAHAHAHAHAHAH!!!!" *lo pikir lucu?

Ntar kalo lo kena busur panah dari belakang, yang tanggung jawab siapa? Kan gue, sebagai penulis artikel gak jelas n gak guna ini. Makanya, cowok itu juga sering cemburuan kalo lagi PDKT-in orang. Yalah, ketika si cowok berharap ama dia, tapi dianya gak pernah tahu perasaan yang terpendam ini? Maka terciptalah lagu, apalah arti aku menunggu..

Suka nanyain soal si doi dari teman
Seorang cewek pastilah memiliki seseorang atau beberapa teman, disekolah ataupun kampus. Maksudnya itu, teman yang sering ditemenin bareng-bareng, ke kantin, jalan, ,makan, mall, bioskop, warkop, robocop. Yah, yang jelas mereka sering pergi-bepergian bersama-sama, entah itu berdua, bertiga, ataukah berdelapan. Ehh, berdelapan? Itu girlband?

Cowok sendiri kalo pengen nge-deketin seorang/sedualebihorang cewek, pastinya juga ngedeketin temannya si cewek sasarannya tersebut. Ini hal yang mutlak menurut gue, jadi ketika lo (cewek) merasa dideketin ama seorang cowok, eits jangan ke-ge-er-an dulu mah neng. Mungkin dia deketin kamu, tapi yang diincer tuh temen kamu, yah solusinya = jangan cepat #Baper.

Suka nyari-nyari si doi
Tingkah "nyariin si doi" ini merupakan tingkah yang sangat-sangat spontan. Pernah gak lo, lagi suka ama seseorang, suatu waktu lo nongkrong bareng temen. Tiba-tiba secara gak sengaja lo nyariin si doi,,

"Ehh, si Ririn mana ya? Udah dua hari gak keliatan, dia sakit?"
"Lahh, lo kok tiba-tiba nyari dia, jangan-jangan.... Cieee cieeee"
"Apasi!" *Mukanya tiba-tiba memerah, tau-tau digigit tomcat

Pernah gak? Biasa terjadi kan? Nah itu juga termasuk ciri cowok yang lagi PDKT-in orang (bukan seseorang). Ataukah di sekolah/kampus nih, temennya si doi di sapa,,

"Ehh Sandra, lo liat Ririn gak?"
"Gak masuk dia, emanknya napa?"
"Oh, iya." *langsung kabur

Kek gitu mah trik cowok buat bisa lebih dekat lagi ama si doi. Gak jelas banget kan!?


Suka becandain si doi (#Modus)
Ini ciri yang optional, gak semua orang tergolong suka becandain cewek itu adalah orang yang sedang PDKT. Gue sendiri suka becandain janda-janda kembang-bunga-belala-pelita-jaya-mempesona, bukan berarti gue sedang PDKT ama dia donk? *eh

Pastilah cowok yang berusaha nge-deketin cewek, pengen keliatan asik di depan si doi. Misalnya nih, si doi lagi kumpul bareng temen-temennya. Lo tiba-tiba sok asik datang nyamperin mereka,,

"Ehh, ada meteor jatuh, meteor jatuh, METEOORR!!"
"Mana?" *serentak
"Ini didepan kamu, BUAHAHAHAHAHAHAH!!!" *Maksudnya dia sendiri gitu
Garing Super yak? Yah namanya juga sok asik, asik gak asik, dibikin asik sendiri aja.

Suka cari perhatian
Hampir sama sih ama yang diatas tadi, curi-curi perhatian maksudnya, cari-cari muka di depan si doi. Gini, misalnya dia sedang duduk-duduk di teras depan jurusan kampus, tiba-tiba lo lewat, sengaja jatuhin pulpen dekat ama dia, diapun merasa peka buat nolongin, pulpennya dia ambil, terus dibawa pulang, usut-punya-usut, ternyata yang selama ini, orang yang mengambil pulpen secara diam-diam dalam kelas, adalah dia. Dia, dia, dia,, telah mencuri pulpenku...

Yah intinya dia pengen dapetin perhatiannya si doi, mungkin lewat acara atau event-event sekolah/kampus. Dia bakal tampil gagah dan berani, perkasa dan perawi, buat dapet perhatiannya si doi. Yoi.

Suka ngkhayal sampe delusi
Ngkhayal sampe delusi, merupakan hobi lelaki yang selayaknya harus dijadiin hobi. *cumakaumlelakiyangtahu. Lo bisa mengamati, siapa-siapa aja temen kelas/tongkrongan lo yang kalo lagi ngumpul, ataukah lagi belajar nih, dia sukanya ngkhayal. Melamun. Pastilah ada yang biasanya gak gitu, eh tiba-tiba langsung kek gitu. Nah itu artinya, dia sedang mikirin si doi. Mikirin gimana tindak lanjut perjuangannya selama berpuluh-puluh abad. Mulai dari Stalk, nyari perhatian, sampe cemburuan. Perjuangan seperti itu gak boleh sia-sia. Makanya kalo sia-sia, disitulah dunia delusi bekerja. *eh

Suka nangkring di tempat si doi biasa lewat
Nangkringin tempat yang sering di lewati si doi, adalah salah satu ciri yang paling menonjol tapi sulit untuk dibaca. Misalnya si cewek doyan nongkrong di Indomaret. *orang si cewek emank kasir disana. Nah si cowok pastinya suka nangkringin pangkalan ojek sebelahnya. Sampe dua-puluh-empat-jam-pun dia bakal tetep stay nangkring disana. Iya, cowok mah gitu, penuh pengorbanan dan perjuangan.

Si cowok pun dengan leluasa merhatiin gerak-gerik-percak-percik si doi, tanpa sepengetahuan pihak yang bersangkutan sendiri. Ya aja, si cowok perhatian penuh ama si cewek, tapi ceweknya ngasih perhatian lebih ama semua pelanggan yang masuk. Ditanya-tanya buat bikin kartu member, pengen beli pulsa pa kagak, padahal koutanya si cowok yang abis, tapi dianya gak ditawarin, ditanya lagi kalo misalnya kelupaan beli barang, padahal si cowok sama sekali lupa waktu hanya untuk memberikan perhatian penuh untuk kamu. *apasih

Jadi untuk cewek, kalo misalnya ada cowok yang deketin lo. Jangan sok jual mahal lah. Hargailah usahanya dia, at least. Mungkin seribu? Tigaribu? Yang jelas lo hargain lah perjuangannya dia buat nge-deketin lo, berapapun itu. Oke?

Kalo lo cowok, lo pasti setujukan ama semua ciri diatas? Atau lo punya ciri lain? Comment gih.

Post a Comment

7 Comments

  1. Kalau cowok lagi PDKT, mukanya langsung jadi blur ya gan? Wkwk

    ReplyDelete
  2. Haha beda2 tipis ama cewek ya gan...apalagi yang stalking wkwk

    ReplyDelete
  3. bercandaannya garing gitu ya, saking gugupnya apa gimana tuh kalo lagi pdkt :)))

    ReplyDelete
  4. Iya , doi suka bercanda gonoh pas di chat wkwkwkw lucu dah pokokx

    ReplyDelete
  5. Sepertinya judulnya lebih tepat kalo "Ciri cowok lagi suka/naksir sama cewek"

    kalau PDKT, pastinya ada sesi dimana jalan bareng, ngobrol berduaan saja, meski blm jadian.

    But, lumayan panjang ya artikelnya/

    Nice one =)

    #Lev

    Blogwalk dari www.dunia-lelaki.com

    ReplyDelete