Level dan Cara Cowok Nembak Cewek

Header

header adsjavascript:void(0)

Level dan Cara Cowok Nembak Cewek

Proses tembak-menembak cowok ke cewek merupakan salah satu moment yang dapat menentukan kulitas suatu hubungan percintaan. Ada banyak cara yang bisa dipake seorang cowok ketika pengen ngungkapin perasaannya ke cewek idaman, atau sang pujaan hatinya. Mulai dari sesimpel ngrimin message,,

"Aku tuh sebenernya sayang ama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?"

Sampai se-ekstrim rela mendaki gunung, mengarungi samudra, lompat pagar, keliling monas, terus terjun ke sumur sambil selfie, hanya untuk mengatakan,,

"I love you, would be my girl?"

Tapi, sebelum nembak cewek sebagai cowok sejati, lo harusnya merhatiin beberapa hal yang terbilang cukup penting dalam bidang ini, pertama pastikan orang yang pengen lo tembak itu adalah cewek, benar-benar cewek. Ini merupakan syarat yang harus pasti, harus pasti. Karena kalo sasaran lo itu gak pasti alias gak jelas jenis kelaminnya, cewek bukan cowok bukan. Maka hal ini termasuk dalam kategori unexplainable.

Kedua, lo harus tau orangnya, tau si doi yang mana. Karena gimana coba kalo dia ternyata punya saudara kembar? Tapi lo gak tau gimana ngebedain mereka, kan gak enak kalo lo salah nembak. Gimana coba? Bisa bisa lo ikutan castingnya "Pasangan Yang Tertukar". Maka hal ini termasuk dalam kategori unpredictable

Ketiga, Lo harus tau diri. Maksudnya lo tau dirilah milih-milih cewek. Kalo tampang lo pas-pasan, tapi selera lo melampaui batas dimensi ruang dan waktu, ribet jadinya. Lo napsu banget, pengen banget nembak cewek yang cantik, putih, bersih, mulus, seksi, high class, nan bohay yang ngefans ama Aliando. Tapi tampang lo cuma sederajat ama abang-abang tukan somay? Maaf. Gue saranin ke lo nih untuk ngeganti sasaran, coba deh cari cewek lain yang, bisa membuat dunia ini terkesan lebih fair bro, lebih adil. Yang standar-standar aja, kek lo. Tapi kalo lo masih aja bersikeras buat nembak si doi, dengan prinsip cinta itu buta, gak mengenal apapun, meskipun si doi merupakan salah satu primadona di sekolah. Hal terakhir yang bisa gue saranin cuma dua pilihan. Pertama, kibarkan bendera putih jika gagal atau menyerah, dan kedua, lambaikan tangan ke kamera jika sudah merasa gak sanggup lanjutin derita hidup ini. Kameranya ada di sana, disitu, dan di celupin. Maka hal ini termasuk dalam kategori unbelievable.

Terakhir, lo harus tau waktu. Ini sangat oenting, timing adalah hal yang cukup penting untuk dipertimbangkan dalam proses tembak-menembak. Ini sangat penting, karena timing yang tepat dan akurat akan menambah tingkat penerimaan si cewek akan cinta yang lo ungkapkan. Gimana coba kalo waktu lo nembak dia lagi gak pas banget? Misalnya nih, si doi lagi boker. Ehh, tiba-tiba Handphone nya bunyi geter-geter gitu, gara-gara lo ngirim message ke dia,,

"Aku selalu kepikiran kamu, disetiap langkah ku selalu teringat akan bayangmu... Kamu mau gak jadi pacar aku?"

Tapi Handphone nya malah jatuh ke saluran pembangunan pembuangan, tapi lo tetap cengar-cengir nungguin balesannya. Dia pun kesel, lalu perlahan ngambil Handphone nya, eh tau-tau dia salah pegang, diapun tambah kesel terus ngebales.

"Ihhh,, apaan sih ngeganggu orang aja, tai nih. Gara-gara lo nih, jadi tai kan. Arghh!!! tai."

Maka kejadian ini termasuk dalam kategori unforgetable.

Nah jadi gak ada salahnya, sebelum nembak sang pujaan hati alangkah baiknya lo perhatiin dulu hal-hal penting tadi, biar moment-moment penembakan lo ke doi berjalan lancar.

Jika lo udah merasa punya cukup mental dan benar-benar udah siap siaga buat nyatakan cinat, tapi lo bingung, gak tau lagi harush gimana? Haruskah lo nembak dia langusng, menatap matanya sambil bilang "Tidurlah... Tidurlahh.." eh, salah. Tatap matanya, pegang tangannya, terus bilang deh "I Lov U", ataukah cukup ngirim message aja yang isinya, "Aku sayang kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?"

Eits, tahan dulu jangan terburu-buru kalo lo gak mau nanggung malu. Kenali dulu dirimu, apakah dirimu itu masih cupu nan lugu, ataukah dirimu itu sudah cukup mampu terbang pake sapu. (Harry Potter donk?) Maksudnya gini, nembak cewek tuh gak segampang ngupil. Ngupil mah gamapng, dicari, ketemu, dapet deh. Mau disimpen atau dibuang mah terserah. Tapi kalo nembak? Cari, ketemu, dapet, tapi belum pasti. Apakah itu emank harus disimpen terus dan dibawa mati, ataukah akan meninggal kan jejak yang mengecewakan di akhir nanti. Siapa yang tahu? Makanya, nembak itu butuh asupan energi yang cukup, dan vitamin c untuk pelengkap. Yak, kenali dulu dirimu, dan levelmu sebagai cowok yang pengen nembak cewek.

Amateur Way ( Lv. 0.4 )

Cowok ini gue golongkan pada golongan Amateur, berdasarkan cara nembaknya ke cewek. Mereka ini tidak punya cukup modal untuk nembak seorang cewek (termasuk modal tampang kayaknya), dan juga tidak punya cukup keberanian untuk hal ini. Biasanya mereka ini nyari cewek dari Sosmed, atau minta nope dari temennya. Nope cewek, bukan nope tukang ojek. PDKT-nya cukup dua hari, terus tiba-tiba langsung nembak aja lewat texting, entah itu chating atupun messaging. Inilah cara mereka nembak cewek, simpel banget kan? Yoi.

Cowok yang ada pada level ini cukup banyak, apalagi di jaman sekarang. Main gameonline aja pada nyari pacar, nyari pacar lewat dunia maya? apaantuh..


Cowok penembak Amateur ini juga terbagi-bagi, ada yang nembak lewat texting karena malu lah, atau gak PeDe ngomong langsung di depan si doi, ada yang cuma iseng-iseng doank nembak, sapa tau diterima, kan lumayan. Tapi kalo ditolak yah gampang, bales aja, "tadi dibajak sori.." ada juga yang saking gak punya pendirian, dia diam-diam ambil nomer Handphone tuh cewek, terus dia nembak aja. Kenalan aja belum, orangnya juga gak jelas siapa, ketemu aja gak pernah, chat lewat sosmed juga kagak pernah, emanknya hantu? Eh, kayaknya sih gitu, bisa jadi, bisa jadi.

Cara Nembak (Easy)

  • Pertama-tama cari posisi duduk yang mantap, jongkok bisa kayang juga bisa. (Emank kayang itu posisi gaya duduk ya?)
  • Jangan berdiri, duduk aja takutnya pegel nanti, kelamaan berdiri. Jangan lupa bersihin upil noh, biar nanti gak gatel, gak ada yang ngeganggu saat lo chattingan gitu.
  • Ambil gadget/HP (kalo gak punya beli, ato minjem, ato ikutan kuis berhadiah gadget keren, sapa tau lo beruntung hari ini, kan sapa tau)
  • Pastiin sasaran lo itu sedang online, kalo dia online kan lo bisa chatingan terus ma dia, basa basi bentar, noh belajar basa basi disini. Ada tutorialnya. Kalo dia enggak online, ya sms aja.
  • Kumpulin energi, power, chakra, tenaga chi, NO2, CO2, atau apalah, sampe lo bener-bener berasa hebat.
  • Setelah semuanya terasa sempurna, kirim deh pesan lo ke dia singkat aja seperti, "Aku sebenernya sayang ma kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?" Atau lo bisa improvisasi. Terserah kreativitas lo kek gimana.
  • Setelah ada muncul notif "pesan terkirim". Selamat, coba lagi. Biar jelas kekirim pa kagak.
  • Hal terakhir yang harus lo lakuin hanyalah berdoa, bukan, bukan doa makan, tapi doa tidur. Karena lo bakal nunggu lama balesannya. Doa masuk WC juga boleh.
  • Jika empat tahun kemudian kamu masih belum terima balesannya, ya tetep positif thinking aja, mungkin dia lagi nunggu tanggal-tanggal cantik buat nerima lo.
  • Namun jika empat detik kemudian ada balesannya, yang berisi "Siapa ya? Ini dengan pacarnya." Selamat menikmati kerasnya kehidupan.
Level penembakan dengan cara ini gue kasih Lv. 0.4, Amateur lah. Adek gue yang masih SD kelas 4 juga bisa lagi kalo cuman ngirim text singkat gitu. Biasa amat. Cuiiihh.

Rookie Way ( Lv. 3 )

Tampang cukup menjadi  bahan pertimbangan bagi anda yang berada pada tingkatan penembakan ini, Rookie. Setidaknya lo itu gagah deh, tampang lo agak gantengan meskipun sedikit, kalo standar standar aja, yaa setidaknya lo kaya deh, duit banyak ataukah anak pejabat gitu, kalo sederhana aja, yaa setidaknya lo keren deh, penampilan lo kece, fashionable gitu, kalo rada kampungan, yaa setidaknya lo lucu lah, baik hati juga dan tidak sombong, kalo lo garing, yaa akhir kata, lo nyanyi aja deh, "setidaknya diriku pernah berjuang.."

Cowok yang berada pada tingkatan ini termasuk cowok yang cukup sejati, ya karena dia berani kan, nyatain cintanya secara langsung. Biasanya tipe ini orangnya romantis. Nembaknya sambil megang tangan si doi, atau paling tidak natep matanya. Atau kalo gak berani juga natep matanya, ya nunduk aja gitu, kek lagi di omelin mertua. Paling tidak, kata-kata yang lo pake agak sedikit membuat dia tersentuh, yaa paling tidak lo berani deh bicara depan dia, terus ungkapin perasaan lo ke dia itu kek gimana.

Cara Nembak ( Almost Easy )

  • Berpenampilan menariklah (eh, bukan, ini bukan syarat jadi pramugari)
  • Kalo gak bisa berpenampilan menarik, ya usahalah gimanapun caranya yang penting usaha. (asal jangan lupa pake celana, ingat!!!)
  • Siapain mental (Siap nanggung ragu, dan siap nanggung malu)
  • Cari sasaran, terus pilih tempat yang strategis, yang cuma bisa ada lo berdua, lo dan dia..
  • Jangan pasang muka serem, takutnya lo disangkain penjahat kelamin ntar.
  • Duduk perlahan disamping dia, bukan disamping bapaknya
  • Terus ungkapin deh perasaan lo, bisa di awali dengan basa basi juga. Tutorial basa basi ada disini.
  • Lo bisa megang tangannya (kalo dia mau) atau lo tatap matanya (kalo dia mau) atau lo nunduk aja, terus ngomong deh. (kalo dia juga mau diajak ngomong)
  • Abis utarain perasaan, lo tinggal tungguin aja responnya dia. Kalo dia emank berharap ama lo, pasti responnya agak sedikit cepet. Tapi kalo dia agak sedikit ragu (kan udah dibilang jangan pasang tampang serem) yaa, paling makan waktu dikit, sama kek tadi empat tahun lah.
  • Kalo diterima, segera hubungi gue kalo lo berhasil! Namun jika gagal, hubungi 14035, pesen paha buat tiduran, dan lengan buat pegangan, dan dada buat elusan. Gak usah nangis, gampang kan?
Level penembakan ini berada pada Lv.3, Rookie. Karena butuh sedikit perjuangan.

Apprentice Way ( Lv. 5 )

Apprentice, cowok pada tingkatan ini butuh modal, bukan cuma modal tampang, tapi penampilan, dan juga materi (baca: duit, duit, dan duit), dan keromantisan juga setidaknya harus tertanam dalam diri lo sejak usia dini. Karena cara nembak cowok yang berada pada level ini tidaklah begitu mudah.

Biasanya sih cowok bakal niat bener buat nembak si doi. Persiapaannya udah mateng banget, diperkirakan udah rampung sejak SMP. Misalnya seperti, lo ngajakin dia jalan-jalan, terus lanjutin dinner, terus nonton, terus boker (jangan ikut), terus lo nembak dia deh di saat yang tidak tepat banget. Ataukah gini, lo ajak dia ke dufan, naik wahana terserah, di saat seru-serunya lo ungkapin deh perasaan lo ke dia. Ataukah gini, lo ngajak dia ke konsernya One Direction, lo rela nanggung malu naik di atas panggung buat nyatain cinta lo ke dia. Buiihhh, romantis banget kan? Imposible.

Cara Nembak ( Difficult )

  • Pikirin dulu skenario penjebakan penembakannya kek gimana (Misalkan lo ngajak dia keluar, buat nonton bioskop, terus nonton film "Fifty Shades of Grey", atau film apalah, asal jangan film horror Indonesia, gue saranin jangan, percaya ma gue jangan, JANGAN!!!
  • Pikirkan juga skenario penembakannya (perasaan step pertama juga gitu deh) seperti disela-sela adegan romantisnya tuh film, lo langsung aja megang tangannya terus lo nembak dia deh.
  • Abis lo pikirin, ya lo jalanin ajalah sesuai rencana lo kek gimana, meskipun memang ekspektasi itu selalu berbanding terbalik aa realita.
  • Persentase lo diterima kayaknya sekitar 95%
  • Jika lo ditolak, pasti dia ngasih alesannya apa, seperti dilarang pacaran ama ortu, mau fokus ama pendidikan dulu, atau lagi gak enak badan,  jadi gak mau pacaran dulu, nanti kalo udah enak badan bisa.
  • Jika diterima, ya wajarlah kan persentasenya 95%
  • Jika ditolak, jangan bunuh diri, banyak cewek lain kok! Oke.
Level penembakan ini Apprentice, Lv.5. Berhubung bahaya yang ditanggung terbilang yang cukup berbahaya. Iyalah berbahaya, namanya juga bahaya

Professional Way ( Lv.9 )

Profesional. Cowok ini sudah berpikir dewasa, ya namanya juga profesional. Cowok ini udah tau lika-liku pacaran kek gimana. Udah tau dan mungkin sudah ngerasain semua suka dan duka dunia percintaan. Cowok pada level penembakan ini sudah mapan. Hatinya dia udah mentok ama satu orang cewek idaman hatinya. Gak kayak elo elo, mau nyobain semua cewek yang ada di dunia, sadar woi.

Dia ingin menjalin hubungan yang serius dengan si doi. Yak, betul sekali, ngelamar. Cewek ya, bukan pekerjaan. Jadi udah jelas donk modal untuk berada pada level ini apa? Yak, betul sekali duakali, cincin tunangan. 

Di tipi tipi, adegan ngelamar cewek ini biasanya terlihat cukup mudah, tapi percaya ma gue, tanggung jawab yang besar dan harga diri yang kekar sangat di pertaruhkan pada moment berharga tersebut. Percayalah, terlihat simple, bertekuk lutut di depan sang pujaan hati, sambil mengutarakan isi hati, dan tak lupa menyodorkan cincin besi, eh berlian maksudnya. Ingat, cincinnya harus batu permata, bukan batu akik ya. Anyway, kelinci kok gak bisa terbang ya? Padahal bisa melompat? Gak kayak belalang kupu-kupu? Yaa, sapa tau jaman sekarang emank udah  legal sih, ngelamar orang pake batu akik, boleh dicoba.

Cara Nembak ( Complicated )

  • Siapkan cincin (bisa beli, bisa ngerampok, bisa minjem, yang penting usaha!)
  • Siapkan diri dan si doi
  • Siapkan seperangkat alat shalat di bayar tunai *eh*
  • Siapkan puisi, atau sajak, atau syair atau lirik lagu atau apalah yang bisa membuat lo terkesan romantis (bisa searching di google)
  • Jangan lupa cincinnya, cek lagi. Ada? Umumnya sih cincin permata, tapi mungkin lo orangnya Anti-Mainstream gitu, lo bisa pake batu akik dah, coba aja. Kabarin ke gue kalo berhasil! Yak!
  • Kalo dia nerima kamu buat dampingin hidupnya, gue doain biar lo ama dia tidak bakal terpisahkan walau badai menghadang rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran..
  • Kalo dia nolak kamu, lo terus bunuh diri aja sob, terus cincinnya kasih ke gue, ya sedekah lagi. Itu nolong loh di akhirat, sedekah namanya.
Level profesional terletak pada Lv. 9. Bukan main-main lagi, tapi serius.

Jadi, lo gak usah bimbang lagi donk, gimana caranya nembak cewek. Ayo buruan tuh cewek ditembak, kan kasihan cantik-cantik gak ada yang punya, tapi lebih kasihan lagi kalo cantik-cantik tapi kok lo yang punya? Gimana sih. Hidup gak adil? Benarkah? Kabarin aja ke ke gue kalo lo ditolak, mayan kalo cantik, buat gue aja.

Post a Comment

9 Comments

  1. terimakasih atas cara nembak terabsurd yang ane tau bro, yang lv.9 bolehlah dicoba, ntar kalo gagal ane kasih cicinya ke ente bro . :D

    ReplyDelete
  2. panjang bangeeeet huhu padahal dibagi jadi dua part juga gue baca *cie gitu* ada yang langsung kirim CV gak? haha

    ReplyDelete
  3. gelak, ada tutorialnya segala. mau dipraktikin, tapi gebetannya/sasarnnya belom dapet. xD

    mungkinkah aku bisa langsung mencoba level 9? hahaha

    ReplyDelete
  4. Bacanya sampe terseok-seok saking panjangnya, hahaha.

    Yang level amature bisa juga tuh pas di tolak terus jawabnya, "gue cuma becanca kok" LOL banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah, anak SD kelas 4 mah juga bisa pake cara itu

      Delete
  5. :v Gue gk kalah kreativ sama TS,

    Gue nembak bapaknya doi saking gregetnya, ga tau nya bapaknya doi terima gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah baguslah, mungkin situ jodoh ama bapaknya. Anaknya buat gue aja

      Delete
  6. ternyata lo UNIK orang nya, hahahah

    OK !!!
    gua akan coba dengan cara yg kamu sampai kan

    ReplyDelete