Tipe-tipe Orang Yang Abis Kentut

Header

header adsjavascript:void(0)

Tipe-tipe Orang Yang Abis Kentut

Cinta bagaikan kentut. Kalo keluar selalu menjerit, kalo ditahan bisa bikin sembelit. Ya, banyak orang yang suka mengibaratkan, kalo cinta itu sama ama kentut. Nahannya gak enak, tapi malu ngeluarinnya. Ataukah cinta itu sama dengan kentut. Tak berwujud, tapi terasa. Atau cinta itu sama dengan kentut, selalu tentang berbagi rasa. Ya, gitulah. Asumsi banyak orang yang menyelaraskan objek cinta ama kentut. Gue udah bosen aja dengernya. Cinta kok disama-samain ama kentut. Itu berarti yang saling mencintai itu shitnya donk? Shit? You r shit? Shit? Really u r shit? Shit.

Ok, shitnya udah dulu. Ehm. Jadi gini, gue sebagai atlet kentut profesional. Yang mahir mengubah bentuk-bentuk nada kentut. Dari nada puut jadi preet terus ke broot. Yang ujung-ujungnya suka kecepirit. Sudah melakukan sebuah riset. Yaitu, untuk mengecek personality seseorang, ternyata bisa dilakukan dengan menyelidiki cara mereka untuk berkentut-kentut ria. Kenapa? Itu karena zat-zat holanusiskentutgrimoply dalam tubuh orang akan langsung merangsang sel neuron. Tepatnya sel saraf dari dalam tubuh kita. Wow.


1. Si Lempar Batu Sembunyi Tangan

Tipe orang pengentut yang kayak gini cenderung bersikap rese. Rusuh dan nyebelin. Bisa dibilang munafik, pemfitnah, dan tukang bohong. Ok. Gue gak ngasal nge-judge ya. Karena ini emank berdasar dari teori. Ketika orang tipe ini kentut. Biasanya dia akan memberi refleks sendiri, yaitu respon dengan pertanyaan formal. "Yang kentut siapa nih??". Atau, "Siapa yang kentut woi, jorok banget. Bau bangke??". Padahal yang kentut dia sendiri. Terus sengaja gitu nutup-nutup idung, nuduh-nuduh orang. Seakan-akan dialah yang mengadili sistem kemanusiaan dan sistem perkentutan di Indonesia. Kalo strategi "LemparBatuSembunyiTangan" ini work alias bekerja. Biasanya seseorang yang sama sekali gak bersalah langsung dituduh kalo dia yang kentut. Tapi kalo dalam tongkrongan tersebut ada orang jenius, orang kek gini pasti langsung kena skakmat klo dibales, "Lo tuh yang kentut, lo yang cium duluan baunya. Yee.." Hati-hati aja ya dalam tonkrongan.

2. Si Keep Calm, Stay Cool

Berbeda dengan strategi, "LemparBatuSembunyiTangan". Strategi "KeepCalmStayCool" sendiri lebih praktis dan gak miris. Yang tipe ini lakukan cuman, duduk, kentut, tunggu, ikut irama, diem aja seolah-olah lo gak ada salah. Ketika seseorang bertanya, "Yang kentut siapa nih?" Lo jangan nyahut "guee", karena dia gak lagi ngajakin nonton. Lo ikutin irama aja, sambil ngikut nanya. "Iya nih, yang kentut siapa. Jorok banget." Kalo work paling suasana "gak enak"nya berlalu begitu saja. Tapi kalo gak work....

3. Si I.D.G.A.F
Diam itu emas. Itulah prinsip teguh yang dipegang erat ama tipe pengentut yang satu ini. Dia really Don't Give A F*ck about that. Seseorang kentut? Yah, biarin aja. Peduli amat. Anjing menggonggong, hafilah tetap berlalu. Keep going on.

4. Si Runaway
Ketika kentut, yah langsung kabur aja, biar gak kena hantaman massa yang geram. Tapi kaburnya jangan cuma 5-10 meter. Tapi kadang itu berguna juga loh. Coba deh

5. Si Frontal
Tipe kek gini harus sanggup nanggung malu dan harga diri. Dia harus memiliki kepribadian sebagai comedian amatir. Komedian amatir maksudnya, orang yang melakukan komedi atau sebuah joke/lawakan. Tapi dengan menjual harga diri. Seperti inilah contohnya, ketika kentut terus ada yang nanya, "Yang kentut siapa nih??" Langsung jawab aja, "Guee." Jangan lupa pake ketawa setan, "Bwahahahaha." Yah, harga diri lo itu bro, harga diri. Hah..

6. Si Gak Tahan Lagi
Tipe ini terbilang jenius. Dia memberi alasan, "Duh lagi kebelet nih guys, maaf yah gak sopan." Jadi orang-orang sekitar akan merasa iba, dan bakal jadi rela bersedekah untuknya. Buat beli itu, toilet.

7. Si Bau Pantatnya
Tipe kek gini biasanya suka nyolot. Ketika kena tuduh, "Lo kentut ya?" Dia bakal ngebelain diri, "Yee, jangan asal nuduh ya. Nih cium pantat gua, bau kentut gak? Bau kentut gak?" Ya.. gitulah

8. Si Jokers
Tipe yang ini keren. Mengiringi kentutnya dengan joke-joke yang menurutnya lucu. Seperti gue ini..
"Hoi bro."
"Apaan?"
"Lo liat gas warna ijo gak sekitar sini?"
"Enggak, emanknya napa?"
"Gue kentut soalnya, hehe.."
"Dafuqq, sialan lo."

Hihihi.. itu jokes gue kalo lagi kentut, boleh dipke. Kalo kamu? Ada gak?

Post a Comment

6 Comments

  1. Di tempat gue, ada tradisi kalo ada yang kentut harus buru-buru siul. Kalo nggak sempet siul, langsung deh dijitakin. Kalo telat siul dan udah keburu dijitakin, pasti nggak bakalan bisa siul wkwkw

    ReplyDelete
  2. Benar semua sih ya yg disebutin wkwkwk.
    Tapi kl disini ya paling gini, "Siapa yang kentut? Bau eh.", yg lain jg ngikut ngomporin, "Iya, bau. Siapa yg kentut bisulan. Ngakulah kalian." Wkwkwkwk. ._.

    ReplyDelete
  3. temen gua itu dia yang stay cool :v

    Salam Tamfan
    adamhasnan.com

    ReplyDelete
  4. Bhahahak kampret! gue udah hampir ngelakuin semuanya.. 1-5 sama 8 pernah gue jadiin alasan hahahah

    Salam,
    Cerita Gue 5 Tahun Ngeblog | ThrwBlog

    ReplyDelete
  5. nomor 9. Si Menikmati
    Coba kalau gak kentut, bahaya tuh menyebabkan kematian

    ReplyDelete