Ngedate Saat Satnite? Dah Basi Bro

Header

header adsjavascript:void(0)

Ngedate Saat Satnite? Dah Basi Bro

 

Konon, setiap malem minggu biasanya banyak orang yang pergi ngedate. Satnite gini masih suka pacaran? Itu udah basi bro, budaya kuno mah. Dah basi. Sekarang tuh pacaran gak cuman malemminggu doank. Malem jum'at kliwon juga orang pada pacaran. Lebih romantis malah momentnya. Pacaran diwaktu malem jum'at tuh keren, palagi kalo pacarannya ditempat yang romantis. Misalnya dikuburan gitu. Beeuuhh,, itu momentnya romantis bangetkan. Keren deh pokoknya, gue jamin pacar lo pasti langsung ketuker ama kunti.

Nah, jadi gini. Daripada satnite lo itu jadi gak asik, basi gara-gara ngedate mulu tiap minggunya. Gue rekomendasiin nih. Mulai sekarang lo ubah deh schedule kencan lo segera. Dari setiap malem minggu menjadi setiap malem takbiran. Biar gak cepet bosan gitu. Kenapa gue rekomendasiin buat ganti schedule kencan yang lo lakuin setiap minggunya. Ya biar hidup lo gak terasa basi. Lakuin hal yang sama tiap minggunya. Yaitu jalan, makan, bercanda, mesra-mesraan, dan ciuman, ataukah... yaaa maksud gue, kan ada banyak hal keren lainnya yang bisa lo lakuin saat satnite, yang gak terkesan ngebosenin nan basi, biar malem minggu lo itu jadi gak monoton, seperti..

Maen Jalangkung
Konon, permainan ini udah jarang lagi loh yang mainin. Nah biar satnite lo jadi lebih seru, lo bisa maen ginian, anti-mainstream bangetkan. Yoi.. kalo perlu nih ya, lo ajak juga beberapa temen lo, biar suasana makin asik. Terus lo mainnya ditempat-tempat yang keren juga, kek dikuburan, belakang vila berhantu, rumah gelap kosong atau tempat keren lainnya. Gue jamin, ini pasti bisa bikin satnite lo jadi makin seru. Percaya dah.

Stalking
Mungkin lo ini belum punya pacar, tapi ada banyak gebetan. Nah mainsteeamnya, kan kalo satnite banyak orang yang keluar jalan-jalan tuh, entah itu sendiri, ma temen, ataukah bareng dengan pacar. Nah pada moment satnite ini, lo bisa jadiin sebagai modal lo untuk deketin dia. Jadi lo tinggal stalking aja disemua akun jejaring sosialnya dia semaleman. Mulai dari Facebook, Twitter, Path, ampe Instagram. Dengan ini lo pasti bisa tau dia sukanya apa, ulangtahunnya dimana, dia lapernya kapan. Ya,, gitu. Kalo lo udah ngenal dia lebih dalem dan detail ketimbang ortunya, nah lo tinggal persiapin deh skenario buat nembak si doi, pada hari rabu. Lalu lo tembak dia besoknya, dan lo ajakin kencan deh malem jum'atnya. Wuiihhh.. romantis banget deh.

Nonton Tv
Ya, kalo lo kurang kerjaan saat satnite. Tapi Tv dirumah lo masih berfungsi, masih bisa nyala, dan ada channel KompasTVnya. Nah mending lo nonton aja. Lumayan Malem Minggu Miko lagi maen. Lo bisa belajar sesuatu dari tayangan itu.

Makan
Dirumah lo gak tau mau ngapain. Suasananya ngebosenin banget gitu. Mending lo makan aja apapun yang ada dan tersedia. Mumpung masih ada, belum abis. Biar lo bisa kuat begadang gitu.

Nangkring di WC
Jadi ceritanya lo lagi sendirian nih dirumah, suasananya lagi hujan gitu. Kebetulan lagi satnite juga, dan tiba-tiba lo kebelet boker. Nah jangan khawatir, keep calm. Situasi yang kek gini lo nikmatin aja, lumayan nyaman juga kok. Lo tinggal duduk-duduk aja sambil nungguin si doi nyemplung di jamban.

Belajar
Hal seperti ini, mungkin hanya orang-orang waras yang dapat melakukannya. Satnite + My Room + Doing Homework + Study - Disturb = Perfect Night

Tidur
Satnite? Bingung mau ngapain? Mending lo tidur aja, biar besok gak telat nganggur..
Ngedate memang ritual yang resmi dilakukan anak jaman sekarang saat satnite. Tapi itu terlalu mainstream kayaknya. Kan ABG labil emank kek gitu, suka ngikut-ngikutin. Ngikutinnya bukan didunia nyata doank, dunia Twitter ama Instagram juga pada suka ngikut. Jadi wajar aja kalo didunia ini ada yang Following dan ada si Followers.

Post a Comment

10 Comments

  1. Tidur itu adat yang paling indah (?) :v

    ReplyDelete
  2. paling enak malem minggu itu, ngebunuh gebetan pake sutruman

    ReplyDelete
  3. ngerjain tugas sekolah yg bejibun seru kalik ya haha-_-

    ReplyDelete
  4. Satnite itu enaknya mampir ke Grup Line-nya Kancut Keblenger. Di situ banyak ngumpul jomblo-jomblo, haha.

    ReplyDelete
  5. Malam minggu sama laptop dong :D
    *ketauan forever alone*

    ReplyDelete
  6. Gak ada yang suka maen jalangkung yah kalo lagi malem minggu??

    ReplyDelete
  7. Ha ha ha..
    malam minggu ya nongkrongin timeline, sampe ketiduran. :)

    ReplyDelete
  8. pengalam penulis kayaknya :v hehe, visit balik ya bang

    ReplyDelete
  9. Main jalangkung ya? ...............................

    ReplyDelete
  10. gue kalo jalan sama pacar setiap malam satu suro gan.

    ReplyDelete