Kenapa Orang Menyebalkan Biasanya Hidup Lebih Lama?

Header

header adsjavascript:void(0)

Kenapa Orang Menyebalkan Biasanya Hidup Lebih Lama?

Kepribadian setiap orang tuh berbeda-beda. Prilaku, tindakan, sifat, dan perbuatan masing-masing manusia tidak ada yang sama persis. Ada yang suka pipis di pohon beringin, ada yang suka ngupil di tempat umum, sampe nari-nari ditengah jalan tanpa busana. Iya, iya, yang kek gitu cuman orang yang setengah waras doank. Tapi itu sudah menjadi bukti yang cukup kalo kepribadian setiap manusia tuh berbeda-beda. Anak kembar pun masih memiliki sifat yang berbeda.

Namun, dari sekian banyak Tipe-tipe manusia, yang paling sensitif itu biasanya tipe orang yang menyebalkan. Kenapa? Karena mereka ini umumnya memiliki hidup yang cukup berkualitas, alias berumur panjang. Pertanyaan pun muncul karena keajaiban dunia ini. Kok orang nyebelin hidupnya lama ya? Kok orang nyebelin punya umur panjang ya? Kok orang nyebelin hidupnya tahan lama ya? Mungkin mereka semua pake lampu philips jadi bisa tahan lama gitu.

Dijaman modernisasi, Orang kek gini udah bertebaran dimana-mana. Disetiap benua.. Ditiap negara.. Bukan, tapi disetiap  perempatan jalan ada nih orang macam gini. Semua lingkup sosial pasti ada orang-orang yang nyebelin. Mulai dari lingkup keluarga, sekolah, kerja, pertemanan, sampe lingkup Sosial Media. Efek yang ditimbulkan orang-orang menyebalkan ini sangat besar bagi species lain yang hidup disekitarnya. Mulai dari marah biasa, marah level tinggi, marah tingkat dewa, marah tipe kronis, bahkan yang lebih parah bisa berujung pada marah menuju gila.

Ada begitu banyak macam orang-orang menyebalkan yang hidup dalam masyarakat majemuk. Ada si Sok Segalanya, dia ini udah sok tau, sok cakep, sok bener, sok jago, sok pinter, sok bijak, sok adil, sok segalanya deh pokoknya. Tipe ini biasanya yang paling menyebalkan. Ada si Tukang Komplain, dia ini pemalas yang suka ngeluh-ngeluh.

Hal-hal kecil aja dikomplain ampe beribu-ribu kata, apalagi hal-hal yang gede. Ada si Alay. Nah tipe ini tipe jenis baru. Jadi belum bisa kedeteksi gitu detail-detailnya seperti apa. Tapi lo kan udah tau anak-anak kek gitu gimana. Tipe yang kek gini biasanya ngelebih-lebihin hal yang sepele, yaa namanya juga Anak Lebay. Ada si Tukang Rusuh, Dan masih banyak lagi tipe-tipe orang nyebelin lainnya. Yaa,, kalo lo mau tau tipe-tipe orang menyebalkan kek gimana dan dimana mereka biasanya bertebaran kunjungi aja MBDC.

Gw aja nih secara pribadi tiap harinya ketemu ama beragam tipe-tipe orang menyebalkan. Gak dirumah, gak disekolah, gak dijalan, gak dinongkrongan, bahkan di WC juga gw sering ketemu. Gw aja dirumah tinggal ama sekumpulan makhluk-makhluk yang menyebalkan. Mau kesekolah, ehh ketemu lagi ama guru gw yang sekaligus bertindak sebagai tetangga gw dan berperan sebagai pengajar di salah satu mapel dikelas. Ya kondisi ini memang sangat mencengangkan. Sampe-sampe bikin hidup gw melarat hingga berkarat-karat.

Ya aja, situasi kek gini bagaikan meranin peran Tom Cruise dalam Mission Imposiblenya. Bayangin coba, tiap harinya lo diawasi oleh pengintai kelas FBI dan CIA dilingkungan hidup lo sehari-hari. Keluar rumah dikit, tertangkap kamera. Terlambat kesekolah dikit, tertangkap kamera, bahkan kalo telat BAB juga langsung tertangkap kamera. Situasi kek gini emang membuat hidup cukup menderita, berkisar sekitar 68% penderitaan. Setelah sampe disekolah, tingkat penderitaan melonjak hingga 79% penderitaan. Disekolah biasanya yang paling banyak bertebaran. Kalo yang nyebelin temen-temen sih biasanya di bawa asik aja, tapi kalo udah berlebihan ceritanya bisa lain lagi loh. Setelah pulang sekolah, gw pun bergegas pulang. Dijalan pulang ada lagi makhluk-makhluk nyebelin yang gw jumpai. Tingkat penderitaan pun meningkat hingga 92%. Dirumahpun gak kalah situasinya. Sepulang sekolah, gw selalu aja disambut ama ocehan-ocehan ala sinetron FTV. Diam pasti salah, ngomong apalagi. Tingkat Penderitaanpun naik mencapai 98%. Bahkan kalo gw lagi di WC, behh.. Ada yang ngetuk-ngetuk hingga ratusan kali lah, pokoknya ada aja deh tindakan-tindakan mereka yang nyebelin. Yak, itu membuat tingkat penderitaan gw mencapai hasil yang sempurna yaitu 100%. Mereka ini memang sangat susah untuk dihindari. Karena mereka memiliki umur yang agak panjang gitu. Biasanya..

Jadi orang-orang bertanya. Kok orang-orang yang menyebalkan lebih lama hidup ya? Nah gw udah mendaki tiga gunung tertinggi dibumi, menyelami seluruh samudra, dan bertapa tujuh hari tujuh malam untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan ini. Dan jawaban yang gw temukan hanyalah.. Itu semua gak ada hubungannya, karena ajal itu ada ditangan Tuhan.. Udah, itu aja cukup kan!?

Post a Comment

0 Comments